Kamis, 20 November 2008

HSBC Rayakan Hari Anak Sedunia

HSBC Rayakan Hari Anak Sedunia

HSBC Rayakan Hari Anak Sedunia

ATRAKTIF: Dalam rangka memperingati hari anak dunia, HSBC memberikan fasilitas bus bermain anak-anak dan perpustakaan keliling yang dapat digunakan anak-anak yatim piatu dan kurang beruntung untuk belajar.

JAKARTA-- Dalam rangka memperingati hari anak sedunia yang jatuh tepat 20 November 2008, HSBC meluncurkan program bus bermain dan perpustakaan keliling untuk diserahkan kepada S0S Desa Taruna Indonesia yang merupakan organisasi sosial independen bagi anak-anak yatim dan anak-anak yang tidak beruntung.

Dalam kesempatan tersebut CEO HSBC Rakesh Bhatia menyerahkan secara simbolis kepada CEO SOS Desa Taruna Indonesia, Hadiyanto Nitiharjo, bus bermain anak-anak dan perpustakaan keliling yang juga disaksikan Istri Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Ibu Tatiek Fauzi Bowo.

Pada sambutannya, Rakesh mengatakan, sesuatu hal yang ironi melihat anak-anak tidak bisa bermimpi hanya karena mereka mengalami nasib yang kurang beruntung.

"Satu hal yang membuat mimpi mereka tertutup yakni pendidikan. Pemahaman kami akan pentingnya pendidikan membuat kami memutuskan untuk membantu melalui pengadaan bus bermain dan perpustakaan keliling yang akan menjangkau anak-anak didaerah Jakarta, Depok dan Tangerang," ujarnya.

Direktur SOS Desa Taruna Indonesia Hadiyanto Nitiharjo mengatakan, pengadaan bus permainan dan perpustakaan keliling akan membantu anak-anak untuk proses belajar.

Dalam kesempatan tersebut, Istri Guber Dki Jakarta, Tatiek Fauzi Bowo mengungkapkan kegembiraannya dengan pengadaan bus bermain dan perpustakaan keliling ini.

"Semua anak harus diberikan pendidikan," katanya.

Tatiek juga berterima kasih dengan terobosan yang dilakukankan pihak HSBC. "Ini yang memjadi perhatian saya untuk membuat terobosan," katanya.

Sekitar 200 anak-anak dari S0S Desa Taruna, Asih Foundation dan Cengkareng, juga turut hadir dalam acara ini. Acara atraktif yang disajikan panitia dengan riang mereka lalui. Selain itu, mereka menunjukan kemampuan mereka bernyanyi, Diakhir acara mereka akan menonton bersama film Laskar pelangi.mr-republika

Tidak ada komentar: